Website Tentang Biodata Profil Foto Artis Indonesia, Fakta, Agama, Biografi Terlengkap artis di Indonesia dan Seluruh Dunia

Profil dan foto Kimberly Rider: Pendidikan Tetap Nomer Satu

Biodata Kimberly Ryder

Foto dan profil Kimberly RyderArtis berwajah blaster bernama lengkap Kimberly Alvionella Ryder ini adalah salah satu aktris dan model Indonesia berdarah Minang-Makassar-Inggris. Dara yang biasa dipanggil Kim ini mulai dikenal setelah kemunculannya dalam sinetron Cahaya. Dari sinetron pertamanya ini ia mendapat tawaran untuk bergabung dalam film layar lebar Chika. Bakat seni Kim sendiri diperoleh dari ayahnya yang berkebangsaan Inggris dan ibundanya, seorang model senior.

Profil dan Biodata Kimberly Rider

Nama Lengkap : Kimberly Alvionnella Ryder
Nama Populer : Kimberly Ryder
Nama Panggilan: Kim,Kimi
Tanggal lahir : 6 Agustus 1993
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Tinggi Badan : 177 cm
Zodiak : Leo
Nama Ayah : Nigel Ryder
Nama Ibu : Irvina Ryder (model)

Meski terbilang artis pendatang baru, namun film yang dibintangi Kim sudah cukup banyak dan  mencakup berbagai genre, antara lain Chika, Get Married 2, Get Married 3, The Witness, 18++ Forever Love, Perahu Kertas, Perahu Kertas 2, Air Terjun Pengantin Phuket, Kata Hati, Operation Wedding, 308, Manusia ½ Salmon, Jomblo Keep Smile, Runaway, My Idiot Brother, Marry Riani: Mimpi Sejuta Dolar, Horror House, Romeo + Rinjani, Kastil Tua.

Memang dari beberapa peran yang diperolehnya, Kim paling sering mendapat peran antagonis seperti pada Operation Wedding atau Get Married 2. Selain bermain film, sinetron, dan FTV, wajah artis yang punya dua kewarganegaraan ini juga bisa kita lihat di berbagai iklan televisi, seperti Slai Olai, QL Mascara, Eskulin, Luwak White Koffie, dan Carvil.

profil Kimberly Ryder

Gadis yang pernah bersekolah di SMU Mentari Jakarta ini ternyata sangat mengutamakan pendidikannya. Ia menegaskan, pendidikan adalah hal yang utama. Selepas SMA, Kim berencana melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Kim sadar bahawa dunia entertainment  hanya bersifat sementara, oleh karena itu ia tetap mengutamakan pendidikan formalnya.

Dara yang kini menekuni bahasa Perancis ini mengaku  ingin mengejar impiannya untuk  menyelesaikan pendidikannya di negeri Paman Sam. Tentang asmara Kimberly, ia sempat berpacaran dengan artis Youtube, Aron Ashab yang hanya berjalan satu bulan. Kini, Kim berhasil menggaet pria Perancis sebagai kekasih hatinya.  Kim yang enggan menyebutkan nama kekasihnya itu mengaku,  ia sangat suka dengan pria yang bisa bahasa Perancis.

Itulah sekilas profil aktris cantik Kimberly Ryder, selain berparas cantik tapi juga tidak melupakan pendidikan sebagai salah satu pilar keberhasilan.
Dibawah ini ada beberapa foto- foto cantik Kimberly Ryder yang kami tampilkan;


Foto Profil Lengkap Kimberly Ryder

Foto Cantik Kimberly Ryder

Biodata Lengkap Kimberly Ryder

Foto Profil Biodata Kimberly Ryder

Si Cantik Kimberly Ryder

Kimberly Ryder Seksi

Foto Hot Kimberly Ryder

Kimberly Ryder Imut

Foto Wallpaper Kimberly Ryder

Foto Seksi Kimberly Ryder

Kimberly Ryder Putih

Mungkin hanya itu yang bisa kami berikan tentang informasi Foto Profil dan Biodata Kimberly Alvionnella Ryder, aktris yang sangat cantik berdarah Minang-Makassar-Inggris ini.
Simak juga : Profil dan Foto Marsha Timothi

Profil dan foto Kimberly Rider: Pendidikan Tetap Nomer Satu Rating: 4.5 Posted By: thelittlefinger