Website Tentang Biodata Profil Foto Artis Indonesia, Fakta, Agama, Biografi Terlengkap artis di Indonesia dan Seluruh Dunia

Foto dan Profil Gita Gutawa : Ingin Buktikan Sukses Lewat Kemandirian



Profil dan biodata Gita Gutawa - Aluna Sagita Gutawa, atau lebih dikenal sebagai Gita Gutawa, lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993. Ia adalah putri dari komponis Erwin Gutawa dan Lutfi Andriani. Dianugerahi dengan suara sopran, Gita yang seja kecil sudah akrab dengan dunia musik ini sempat belajar piano. Pada tahun 2004 ia mendapat tawaran untuk berduet dengan ADA Band dalam lagu “Yang Terbaik Bagimu”.

Setelah duet tersebut Gita ditawari untuk perekaman album solo oleh Sony Music Indonesia.. Tahun 2009 Gita merilis album Harmoni Cinta dan pada tahun 2010 ia merilis album religi “Balada Sholawat” berduet dengan penyanyi religi Haddad Alwi. Selain menyanyi, Gita juga mendapat banyak tawaran untuk akting dan bintang iklan. Diantaranya sinetron Ajari Aku Cinta dan Ajari Aku Cinta 2.

  • Profil dan Biodata lengkap Gita Gutawa :

Nama Lengkap : Aluna Sagita Gutawa
Nama Panggilan : Gita Gutawa
Tanggal Lahir : 11 agustus 1993
Tempat Lahir :Jakarta Indonesia

Agama : Islam

Nama Ayah : Erwin Gutawa
Nama Ibu : Lutfi Andriani


Pendidikan Gita Gutawa :


 1996–1999 : TK Bakti Mulya, Jakarta
1999–2005 : SD Bakti Mulya, Jakarta
2005–2008 : SMP Al-Izhar Pondok Labu, Jakarta
2008–2011 : SMA Bina Nusantara Simprug, Jakarta
2011-sekarang : University of Birmingham, Inggris

Dalam karir musiknya, penyanyi yang mengidolakan Chrisye ini selain pernah berduet dengan ADA Band, juga pernah bersanding dengan penyanyi asal Malaysia, Dafi, Derby Romero, dan Delon.
Meski banyak yang menyatakan bahwa popularitas Gita tidak lain karena sokongan ayahnya, Gita menegaskan bahwa “nepotisme tidak akan bisa berhasil dalam industri musik.” Hal itu ia buktikan dengan prestasi-prestasi yang dicapainya baik skala nasional maupun internasional. Diantaranya adalah anugerah triple platinum untuk album pertamanya, International Nile Child Song Festival, Anugerah Musik Indonesia, SCTV Awards, dan Indonsia Kids Choice Awards.

 Gita Gutawa Cantik

Dengan popularitas yang telah ia dapatkan, namun Gita tetap memprioritaskan pendidikannya. Gita yang bersekolah di SMA Bina Nusantara kemudian melanjutkan kuliahnya di Fakultas Ekonomi Univesity of Birmingham, Inggris. Ia lulus dengan sangat memuaskan  kampus dari kampus ini, sehingga mendapatkan beasiswa S2 di London School of Economics. Pelantun lagu “Yang Terbaik Bagimu” ini mengambil jurusan ekonomi kreatif, karena ia melihat potensi besar Indonesia dalam bidang industri kreatif. 

Tentang penampilannya yang tetap sederhana, penyanyi yang sempat mewawancarai boyband besar One Direction ini mengaku, tidak ada dalam dirinya yang dibuat-buat, sampai urusan kecantikan pun Gita lebih memilih perawatan dibanding mengandalkan make-up. Menurutnya, kecantikan tidak bisa instan, seperti halnya karir. Tak banyak yang tahu, pemilik gigi gingsul ini ternyata juga berjiwa sosial loh, guys. Ia sangat peduli pada pendidikan. Kepada anak asuhnya, ia menularkan ilmu tentang bagaimana menyeimbangkan  waktu antara menyanyi dan pendidikan.

Foto Profil  Gita Gutawa

Gita Gutawa Manis

Gita Gutawa putih

Gita Gutawa sama Erwin Gutawan

Foto Gita Gutawa imut


Biodata Lengkap Gita Gutawa

Foto Gita Gutawa yang berhijab

Foto Gita Gutawa seksi

Profil Gita Gutawa imut

Foto Gita Gutawa imut

Foto Wallpaper Gita Gutawa

Biodata lengkap Gita Gutawa

foto profil lengkap Gita Gutawa

Diatas itu adalah sebagian informasi seorang Gadis cilik imut dan mempunyai suara khas, sekarang sudah menjadi remaja yang sangat cantik dan banyak prtestasi.
Baca juga : Foto dan profil Kimberly Ryder 

Foto dan Profil Gita Gutawa : Ingin Buktikan Sukses Lewat Kemandirian Rating: 4.5 Posted By: thelittlefinger