Website Tentang Biodata Profil Foto Artis Indonesia, Fakta, Agama, Biografi Terlengkap artis di Indonesia dan Seluruh Dunia

Profil dan Foto Marsha Timothy : Karir Oke, Keluarga Oke

Profil dan Foto Marsha Timothy


Foto dan profil Marsha Timothy - Marsha Timothy adalah aktris Indonesia berdarah Batak-Jerman kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 dari ayah ibu yang berdarah Batak-Jerman, Eugene Timothy dan Erna Hoekwater. Aktris yang akrab disapa Caca ini pertama kali dikenal sebagai bintang iklan. Kemudia Marsha memulai karir perfilman dengan bermain di film Ekspedisi Madewa (2006). Meski bukan sebagai pemeran utama, tetapi ia mulai dikenal publik dan pada 2007, ia muncul lagi dalam film Coklat Stroberi. Tahun 2008, ia membintangi “Otomatis Romantis” bersama aktor Tora Sudiro. Selain
  • Nama Lengkap: Marsha Timothy
  • Nama Panggilan: Caca
  • Tempat Lahir: Jakarta Indonesia
  • Tanggal Lahir: 08 Januari 1979
  • Nama Ayah: Eugene Timothy
  • Nama Ibu: Erna Hoekwater Timothy
  • Anak ke: 6 dari 6 bersaudara
Marsha yang pernah menjalin kasih dengan sesama public figure seperti Mario Lawalata dan Fachri Albar, hingga akhirnya mengakhiri masa lajang dengan sesama aktor Vino G. Bastian dimana Marsha memutuskan untuk menjadi muallaf. Berstatus sebagai istri, Marsha mengaku senang diberi kebebasan oleh suaminya untuk tetap melakukan hal yang ia suka. Meski begitu, ia ingin bisa menjaga kepercayaan itu dengan tetap memprioritaskan keluarga. Di tengah kesibukannya bermain film, Marsha sekarang sangat menikmati perannya sebagai istri dan ibu dari Jizzy Pearl Bastian. Marsha memang menjadi ibu yang protektif untuk anak pertamanya, namun ia tidak ingin memaksa anaknya untuk menjadi artis seperti ayah ibunya.


Wajah cantik Marsha wara-wiri sebagai bintang iklan sebut saja Ponds, Pocari Sweat, dan permen. Ia juga kerap tampil di video musik beberapa musisi tanah air, seperti Project Pop, ADA Band, Kerispatih, Letto, dan Gigi. Sederet film dari berbagai genre juga pernah dimainkan Marsha, yaitu Merah Itu Cinta, From Bandung with Love, Pintu Terlarang, Belkibolang, Khalifah, Modus Anomali, Nada Untuk Asa, Toba Dreams.

Beberapa penghargaan yang pernah diterima Marsha, antara lain Pemeran Utama Wanita Terfavorit dan Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Indonesia Movie Award 2015. Film yang baru-baru ini dibintanginya, Toba Dreams, juga mendapat enam nominasi di Festival Film Bandung 2015. Film bertemakan perjuangan hidup ini menjadi nominator untuk nominasi Film Terpuji, Sutradara Terpuji, Penulis Skenario Terpuji, Penata Kamera Terpuji, Penata Artistik Terpuji, dan Pemeran Pembantu Terpuji. Film ini menjadi salah satu duet terbaik Marsha bersama sang suami, setelah film Tampan Tailor (2013).

foto Marsha Timothy

profil Marsha Timothy

biodata Marsha Timothy

foto cantik Marsha Timothy

foto-foto Marsha Timothy

Marsha Timothy seksi

Marsha Timothy senyum

foto profil Marsha Timothy
foto cantik Marsha Timothy

foto seksi Marsha Timothy

biodata lengkap Marsha Timothy

Itulah sekilas profil Marsha Timothy, aktris cantik yang menujukkan totalitas pada setiap hal yang ia tekuni, baik karir maupun keluarga. Keep fighting, Marsha!

Profil dan Foto Marsha Timothy : Karir Oke, Keluarga Oke Rating: 4.5 Posted By: thelittlefinger