Website Tentang Biodata Profil Foto Artis Indonesia, Fakta, Agama, Biografi Terlengkap artis di Indonesia dan Seluruh Dunia

Profil dan Foto Keira Shabira: Terus Mengasah Kemampuan demi Karir

Profil dan Foto Keira Shabira

Profil dan Foto Keira Shabira- Keira Shabira merupakan salah satu artis pendatang baru di dunia entertainment Indonesia. Gadis yang akrab disapa Keira ini mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2002, dengan menjadi model iklan produk Sari Roti. Kemudian di tahun 2003, Keira berkesempatan untuk menjadi salah satu pemeran dalam sinetron. Namanya  mulai dikenal oleh publik sejak ia membintangi film layar lebar berjudul Miracle “Menantang Maut” di tahun 2007. Tahun  berikutnya, Keira kembali membintangi film berjudul Chika.

Biodata lengkap Keira Shabira:

Nama Lengkap: Keira Shabira Jafariyah
Nama Panggilan: Keira Shabira
Agama: Islam
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir: 8 Juni 1991
Profesi: Model Dan Aktirs
Tinggi Badan: 170 Cm
Kewarganegaraan: Warga Negara Indonesia
Nama Ayah: H. Moch Guntur Kadir Jafar
Nama Ibu: Hj. R. Rina M. Megasari

Judul Sinetron Yang Pernah Dibintangi:

2011, Dikejar Surge
2013,Bidadari-Bidadari Surge

Selain film dan sinetron, Keira juga bermain di sejumlah judul FTV. Beberapa FTV yang ia bintangi adalah Pacarku Putri Duyung, Pamali : Kejatuhan Cicak, Hei Jadikan Aku Pacarmu, Vampire Tergigit Cinta, Cermin Kehidupan : Diselamatkan Malaikat Setelah Sholat Taubat, dan Salon Madam : Manicure. Film yang dibintangi Keira kebanyakan bergenre komedi-horor sebut saja, Miracle “Menantang Maut” (2007), Chika (2008), Pocong Ngesot (2011), Kepergok Pocong (2011), 3 Pocong Idiot (2012).  Selain muncul di iklan Sari Roti, Keira juga menjadi bintang iklan sejumlah produk, seperti Asuransi Jiwasraya (2003) dan  Lux (2015).

Profil dan Foto Keira Shabira


Keira muncul di video klip beberapa penyanyi. Seperti Lelaki – Julian Idol dan Bukan Harta – Laguna Band. Tak puas dengan hanya menjadi aktris, model, dan bintang iklan, Keira juga pernah merambah dunia musik dengan merilis single yang berjudul Bicara Karena Cinta. Single tersebut dirilis bersama Selly Gumay yang tergabung dalam grup Keira Selly.

Dalam  hal asmara, Keira pernah menjalin hubungan khusus dengan aktor tampan Boy Hamzah. Namun setelah beberapa tahun, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan.  Sampai saat ini belum diketahui lagi siapa pria yang dekat dengan Keira. Untuk lebih dekat dengan Keira, kamu bisa follow akun media sosialnya di:

Biaodat lengkap Keira Shabira
Foto cantik Keira Shabira

Foto seksi Keira Shabira

Foto wallpaper Keira Shabira

Profil lengkap Keira Shabira

Foto imut Keira Shabira

Foto dan Profil Keira Shabira

Foto mulus Keira Shabira

Profil dan biodata Keira Shabira

Gambar wallpaper Keira Shabira

Foto dan Biodata Keira Shabira

Itulah sedikit rangkuman tentang Profil dan biodata Keira Shabira yang mempunyai kulit putih sangat cantik.

Jangan lupa simak: Profil dan Foto Tya Arifin

Profil dan Foto Keira Shabira: Terus Mengasah Kemampuan demi Karir Rating: 4.5 Posted By: thelittlefinger