Website Tentang Biodata Profil Foto Artis Indonesia, Fakta, Agama, Biografi Terlengkap artis di Indonesia dan Seluruh Dunia

Profil dan Foto Fenita Arie: Presenter Cantik Berambut Cepak

Jika Anda termasuk penggemar tayangan infotainment, tentu tak asing lagi dengan paras cantik Fenita Jayanti atau yang kerap disapa Fenita Arie. Presenter yang menjadi ikon tayangan Espresso dan Selebrity Jam ini memang punya gaya khas yang centil. Seperti apakah profil lengkap Fenita? Tetap baca sampai tuntas ya!



Profil dan Foto Fenita Arie- Fenita lahir di Palembang, 31 Agustus 1986. Di kota asalnya, ia sudah menggeluti dunia modelling meski masih skala lokal. Ia kemudian memutuskan untuk hijrah di Jakarta dan meneruskan pendidikannya. Sayangnya ia malah bangun kesiangan di hari ujian masuk. Tak ingin pulang, Fenita mencoba masuk sekolah presenter. Dari sanalah ia juga bertemu dengan Arie K. Untung yang kala itu menjadi mentornya. Setelah pacaran singkat selama 3 bulan, Fenita akhirnya dinikahi oleh Arie K. untung yang usianya terpaut 9 tahun. Dari pernikahan tersebut, Fenita dan Arie dikaruaniai dua buah hati, Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila.

  • Nama Lengkap : Fenita Jayanti 
  • Nama Populer : Fenita Arie
  • Tempat Lahir : Palembang
  • Tanggal Lahir : 31 Agustus 1986
  • Profesi : model, presenter, dan aktris Indonesia. 
  • Suami : Arie Untung 

Sebagai presenter, Fenita pernah dikontrak eksklusif oleh Star-anteve selama 2 tahun. Dengan pencapaian itu, Fenita mengaku kaget sekaligus bersyukur. Karena Dulu  harus susah payah untuk bisa mendapatkan satu job. Bolak-balik mendatangi rumah produksi dan berbagai lokasi syuting hanya untuk ikut kasting. Kini, Fenita bisa membuktikan kemampuannya tanpa mendompleng nama suaminya yang pernah menjadi VJ MTV itu.

Foto dan Profil Fenita Arie

Baru-baru ini, pasangan Fenita-Arie telah memasuki usia pernikahan yang kesepuluh. Dalam akun Instagramnya, Arie memposting foto pernikahan mereka dan bersyukur kepada Tuhan bahwa ia telah diberikan istri yang mengagumkan. "This is exactly 10 years ago, when i married this wonderful lady, I hope I have been the kind of husband that an amazing woman like you deserves. Happy 10th anniversary ya mimi, maaf ngga ada pesta2 atau kejutan2 yg ada kerja, kita rayain bulan depan aja ya.” Tulis Arie K. Untung.

Foto Wallpaper Fenita Arie

Profil dan Foto Fenita Arie

Foto Fenita Arie berhijab

Foto dan Profil Fenita Arie

Biodata Fenita Arie

Foto dan Biodata Fenita Arie

Foto cantik Fenita Arie

Foto seksi Fenita Arie

Biodata lengkap Fenita Arie

Wallpaper Fenita Arie

Foto Model Fenita Arie


Itulah sekilas profil Fenita Jayanti, salah satu presenter cantik Indonesia, yang dengan gayanya yang khas bisa membawakan acara dengan apik sekaligus menghibur pemirsa televisi. Happy Anniversary, Fenita-Arie!
Baca juga halaman: Profil dan Foto Maia Estianty

Profil dan Foto Fenita Arie: Presenter Cantik Berambut Cepak Rating: 4.5 Posted By: thelittlefinger