Website Tentang Biodata Profil Foto Artis Indonesia, Fakta, Agama, Biografi Terlengkap artis di Indonesia dan Seluruh Dunia

Profil dan Foto Chelsea Olivia : Karir Mempertemukan Cintanya

Hai sobat, kali ini kita akan membahas profil dara cantik yang wajahnya sudah sering tampil di layar kaca. Dara yang bergigi gingsul ini terkenal setelah membintangi sinetron “Buku Harian Nayla”. Siapa lagi kalau bukan Chelsea Olivia? Seperti apa sih profil lengkapnya?

Profil dan biadata Chelsea Olivia

Profil dan Foto Chelsea Olivia- Chelsea Olivia lahir di Lampung, 29 Juli 1992. Chelsea merupakan bungsu dari tiga bersaudara. Ia merupakan salah satu artis keturunan Indonesia-Tionghoa-Amerika dari jalur ayah dan ibunya. Pada waktu SMA, gadis yang akrab disapa Chelsea ini merupakan salah satu murid percepatan di sekolah dan  menyelesaikan pendidikan SMA waktu masih berumur 15 tahun.

Biodata lengkap Chelsea Olivia:

  • Nama asli : Chelsea Olivia Wijaya
  • Tanggal lahir : 29 Juli 1992
  • Tempat Lahir : Bandar Lampung,
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Pekerjaan : Aktris
  • Agama : Kristen Katolik
  • Ayah : Yakub Wijaya
  • Ibu : Yuliana Agustine
  • Zodiac : Leo
Chelsea pertama kali terjun di dunia modeling saat berumur 10 tahun. Chelsea sempat membuat album anak-anak, namun debut sinetronnya dimulai ketika ia bermain di sinetron berjudul Matahariku. Chelsea dikenal publik sejak membintangi sinetron Cincin. Dari sinetron itu, tawaran bermain sinetron dan iklan berdatangan hingga namanya mulai naik daun sejak memerankan Nayla, seorang gadis pengidap penyakit langka, di sinetron Buku Harian Nayla.

Biodata Chelsea Olivia


Selain bermain sinetron, Chelsea yang beragama Katholik juga bergabung dalam grup vocal BBB (Bukan Bintang Biasa) yang beranggotakan para artis muda seperti Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck, dan Ayushita. BBB berada di bawah bimbingan penyanyi Melly Goeslaw. Grup BBB juga mengisi soundtrack film layar lebar yang juga berjudul Bukan Bintang Biasa
Sinetron Buku Harian Nayla juga yang mempertemukannya dengan artis pendatang baru Glenn Alinksie, yang kini menjadi suaminya. Glenn dan Chelsea resmi menjadi suami istri pada 1 Oktober 2015 di Gereja Katedral Jakarta setelah melalui masa pacaran selama 8 tahun.  .

Chelsea telah memperoleh sederet prestasi dalam industri hiburan, prestasinya antara lain Artis Terfavorit dan Aktris Ngetop di berbagai ajang penghargaan. Film layar lebar yang pernah dibintanginya yaitu Bukan Bintang Biasa (2007) sebagai Chelsea, Summer Breeze (2008) sebagai Reina Suka Ma Suka (2009) sebagai kameo, Petualangan Singa Pemberani Dinoterra (2014) sebagai Liona (pengisi suara). Sementara itu sinetron lebih beragam, seperti Setetes Embun (2003), Bayangan Adinda (2003), Matahariku (sinetron) (2005), Cincin sebagai Sasta (2006), Penyihir Cinta sebagai Kezia (2008), Buku Harian Nayla sebagai Nayla (2006), Mawar sebagai Mawar (2007), Menanti Keajaiban Cinta sebagai Nadia (2008), Chelsea sebagai Chelsea (2008). Chelsea kini disibukkan dengan kegiatan pemotetran dari produk clothing line dari suaminya, Glenn Alinskie.

Profil lengkap Chelsea Olivia

Foto dan Biodata Chelsea Olivia

Foto Chelsea Olivia mesrah

Profil dan Biodata Chelsea Olivia

Foto Wallpaper Chelsea Olivia

Foto dan Biodata Chelsea Olivia

Profil Chelsea Olivia

Foto Chelsea Olivia Cantik

Foto Chelsea Olivia imut

Foto dan Profil Chelsea Olivia

Foto pernikahan Chelsea Olivia

Itulah sekilas profil artis muda berbakat, Chelsea Olivia Wijaya, yang menikah di usia muda. Banyak sahabat artis berharap, Chelsea dan Glenn bisa menjadi contoh pasangan public figure yang menikah muda dan harmonis sepanjang masa. Semoga!

Simak juga: Profil dan Foto Maia Estianty

Profil dan Foto Chelsea Olivia : Karir Mempertemukan Cintanya Rating: 4.5 Posted By: thelittlefinger