Website Tentang Biodata Profil Foto Artis Indonesia, Fakta, Agama, Biografi Terlengkap artis di Indonesia dan Seluruh Dunia

Profil dan Foto Prilly Latuconsina : Mantan Koki Cilik yang Serius Berakting

Siapa yang tak kenal wajah imut yang kerap menghiasi sinetron GGS? Yup dialah Prilly Latuconsina, pengen tahu profil lengkapnya? Yuk yak yuuuk..

Profil Biodata Prilly

Profil dan Foto Prilly Latuconsina. Gadis cantik yang akrab disapa Prilly ini lahir pada 15 Oktober 1996. Prilly mulai dikenal sejak membawakan acara Koki Cilik yang ditayangkan oleh Trans7. Acara tersebut lumayan laris dan membuat Prilly menjadi idola anak pada masa itu.

Lepas dari Koki Cilik, Prilly merambah dunia sinetron dengan membintangi sinetron Get Married The Series. Selanjutnya Prilly bermain dalam sinetron Hanya Kamu. Ia juga sempat bergabung dalam grup vokal Duo Jelly meski akhirnya tidak bertahan lama karena terbentur dengan jadwal shooting.

Biodata Prilly Latuconsina


Nama Lengkap : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan : Prilly/ii
Tempat Lahir : Tanggerang
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1996
Agama : Islam 
Golongan darah : O
Profesi : Koki Cilik, Pemain Sinetron, Penyanyi
Zodiak : Libra
Twitter : @PrillyBie

Sinetron & Film

  • Get Married The Series (2010)
  • Hanya Kamu (2013)
  • Hanya Kamu 2 (2013)
  • Monyet Cantik 2 (2013)
  • Honeymoon (2013)
  • La Tahzan (2013)
  • Get Married The Series 2 (2014)
  • Ganteng Ganteng Serigala (2014)
  • Ganteng Ganteng Serigala Season2 (2015)
Di tahun 2013 ia juga bermain dalam sinetron Monyet Cantik 2. Nama Prilly kian melambung setelah membintangi Ganteng-ganteng Srigala bersama lawan mainnya Aliando Syarief.  Cewek yang mengidolakan Justin Bieber ini juga terlihat membintangi film layar lebar Honeymoon (2013) dan La Tahzan (2013).

Selain berkiprah di dunia sinetron, Prilly juga sempat terjun di dunia musik dengan mengeluarkan singel Fall in Love (2014), Itu Aku Dulu bersa, bersama grup band Pasto (2015), Hidup Hanya Sekali (2015), Sahabat Hidup (2015) Gobel Awards, Aktris terfavorit Indonesian oleh Indonesian Kids' Choice Awards 2015, Host Tamu Paling Inbox versi Inbox Awards 2015, Pasangan Paling Romantis bersama Aliando Syarief, Teenage Idol Girl oleh Yahoo Celebrity Awards, Aktris Sosmed Paling Ngetop versi SCTV Awards, dan Aktris Utama Paling Ngetop versi SCTV Awards 2015.

prilly Ngetop versi SCTV Awards 2015

Masalah asmara, ia yang dikabarkan tengah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di GGS, Aliando Syarief, mengaku hubungan mereka cuma sahabat dekat. Meski banyak yang bilang mereka serasi Prilly menegaskan, "aku enggak punya pacar, mau fokus berkarir dulu." Namun Prilly tidak menampik bahwa Aliando adalah sahabat yang dewasa dan pengertian. Hayooo... beneran suka ya Prilly?

Menikmati karier di dunia entertainment, gadis berdarah Sunda-Ambon ini terpaksa menunda keinginannya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah. Dengan cita-citanya membahagiakan kedua orangtua, ia mengaku ingin fokus pada karirnya dulu. "Anggapan orangtua, sukses tidak harus dari bangku sekolah. Sukses bisa dari mana saja, yang penting dijalani dengan serius dan happy, kata gadis penyuka sushi dan mie ini.

Itulah sekilas profil artis muda kita Prilly Latuconsina, sosok remaja yang dalam film berkarakter manja, namun di dunia nyata ia  berkomitmen untuk tidak setengah-setengah dalam karirnya. Good luck ya, Prilly,,!

prilly pake hitam

Foto Prilly yang cantik

Profil Prilly yang gemesin

Foto Prilly pakai hijab

Biodata Prilly

Foto dan Profil Prilly

Biodata lengkap Prilly

Foto wallpaper Prilly

Foto Prilly imut

Profil Prilly yang Imut

Biodata lengkap Prilly
Itulah yang kami bisa suguhkan sedikit perjalan gadis putih cantik asal Tanggerang yang berkiprah didunia hiburan.
Jangan lupa gan simak juga: Profil dan Foto Febby Rastanty

Profil dan Foto Prilly Latuconsina : Mantan Koki Cilik yang Serius Berakting Rating: 4.5 Posted By: thelittlefinger