Website Tentang Biodata Profil Foto Artis Indonesia, Fakta, Agama, Biografi Terlengkap artis di Indonesia dan Seluruh Dunia

Profil dan Foto Mikha Tambayong : Cantik, Pintar Akting, dan Bersuara Emas

foto dan profil Mikha Tambayong

Profil dan Foto Mikha Tambayong - Cantik, pintar, dan dan memiliki suara merdu adalah gambaran umum aktris sekaligus penyanyi Mikha Tambayong. Seperti apa sih profil lengkap gadis cantik berkulit sawo matang ini? inilah profil lengkapnya.

Mikha bernama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong, adalah anak semata wayang dari pasangan asal Batak,  Michael dan Deva Tambayong. Lahir di Jakarta, 15 September  1994, mengawali karir dengan mengikuti ajang gadis sampul tahun 2008. Debut sinetronnya dimulai dengan membintangi sinetron “Kepompong” . dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai tokoh utama . berkarir di dunia sinetron sekitar setahun, ia lalu mendapat tawaran untuk bermusik. Single pertamanya, Cinta Pertama, menjadi soundtrack sinetron Kepompong, membuat nama Mikha naik daun. 

Biodata lengkap Mikha Tambayong

Nama Lenglap : Moudy Mikha Maria Tambayong
Nama Panggilan : Mikha
Tanggal Lahir : 15 September 1994
Tempat Lahir : Jakarta Indonesia
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Kristen Protestan
Pekerjaan : Aktris, Model, Penyanyi
Ayah : Michael Tambayong
Ibu : Deva Tambayong

Sinetron :

  • 2008 – Kepompong, SCTV
  • 2010 – Kapten Kompleks
  • 2011 – Nada Cinta, Indosiar
  • 2011 – Aishiteru, MNCTV
  • 2013 – Kinara, Global TV
  • 2013 – Putri Nomor Satu, RCTI
  • 2014 – Siti Bling-Bling, RCTI
  • 2014 – Siti Bling-Bling Mengejar Cinta Pertama, RCTI

Single :

  • 2011 – Nada Cinta
  • 2011 – I Need U
  • 2011 – Baby Babe
  • 2012 -Fallin’ in Love
  • 2012 – Senandung Bumi
  • 2013 – Kinara
Pertengahan tahun 2010, Mikha merilis debut albumnya bertajuk Bekas Pacar yang juga menjadi soundtrack FTV pertamanya, Kapten Kompleks. Sempat vakum sebentar demi menyelesaikan pendidikannya, Mikha kembali bermain sebagai peran utama dalam sinetron Nada Cinta. Setelah Nada Cinta, ia diajak bergabung oleh MD Entertainment untuk bermain dalam sinetron Aishiteru yang tayang di MNCTV.

Sukses di layar lebar, Mikha mulai  merambah layar lebar dengan membintangi film Fallin’ in Love dengan peran utama sebagai Larasati, dengan soundtrack yang dinyanyikan sendiri olehnya. Di tahun yang sama, ia juga membintangi film layar lebar yang disponsori Dewan Perubahan Iklim. Lagi-lagi ia mengisi soundtrack film tersebut dengan lagu berjudul “Senandung Bumi”. 

Foto cantik Mikha Tambayong

Tahun 2013 kembali bermain sinetron dengan kemunculannya di sinetron Kirana dan Pacar Nomor Satu. Tahun 2014 membintangi sinetron Siti Bling Bling beradu akting dengan Stefan William.
Gadis yang kuliah di jurusan hukum ini mengaku, dirinya ingin untuk menekuni ilmu hukum di dalam negeri dulu. Ia mengambil jurusan hukum karena masih memiliki keterkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Selain itu, keponakan penyanyi Marvey Malaiholo ini juga suka berdebat.  Tapi tentunya debat positif ya, Mikha.

Mengenai hubungan asmara, Mikha mengaku belum terlalu memiki pandangan untuk itu. Ia masih ingin fokus berkarir dan kuliahnya. Meski begitu, ia yang dikabarkan pernah dekat dengan Raffi Ahmad, Chiko Jerico, dan Ajun Perwira ini sekarang digosipkan memiliki hubungan khusus dengan adik Nadine Chandrawinata, Marcell Chandrawinata. Hubungan yang berjalan satu tahun itu dikabarkan sudah mendapat lampu hijau dari orangtua. 

Belum lama ini Mikha terlibat pembuatan film layar lebar berjudul “Check in Bangkok” dimana ia harus beradu akting dengan pemain asal India pemeran Krishna dalam serial Mahabharata, Saurabh Raj Jain. Syuting film tersebut dilakukan di Indonesia dan Bangkok. Di film tersebut kendala bahasa hampir tidak ada, karena mereka dapat mereka saling membantu, bahkan Mikha berbagi ilmu untuk berbahasa Indonesia yang baik. 

Dibawah ini ada beberapa foto-foto Mikha Tambayong :

Foto dan Profil Mikha Tambayong

Biodata Lengkap Mikha Tambayong

Profil dan Biodata Mikha Tambayong

Biografi Profil Mikha Tambayong

Foto Wallpaper Mikha Tambayong

Foto Manis Mikha Tambayong

Foto Cantik Mikha Tambayong

Foto Seksi Mikha Tambayong

Foto Imut Mikha Tambayong

Foto Wallpaper Mikha Tambayong

Foto Dan Biografi Mikha Tambayong

Nah, itu tadi profil salah satu artis dan penyanyi pendatang baru Indonesia, yang gak Cuma pintar akting tapi juga bersuara merdu dan smart. Sukses terus ya, Mikha!

Simak Juga : Profil Dan Foto Marissa Nasution

Profil dan Foto Mikha Tambayong : Cantik, Pintar Akting, dan Bersuara Emas Rating: 4.5 Posted By: thelittlefinger